Gondola – View Terbaik Terlihat Jelas Melalui 5 Kereta Gantung

Sebelumnya kami sudah memberikan beberapa Spot Terbaik tentang Rekreasi Udara pada pemakaian Balon Udara, maka kami hadir kembali untuk kalian dalam memberikan list tempat menarik yang menyajikan rekreasi udara semenarik mungkin. Salah satunya dengan bantuan Kereta Gantung atau Gondola. 

Naik kereta Gantung menjadi salah satu pengalaman yang begitu menyenangkan. Dan dari dalam Gondola atau Kereta Gantung yang melayang, maka di mpo slot terbaru kalian bisa menikmati indahnya Panorama alam atas ketinggian yang nyata. Perjalanan mungkin hanya sekitar 5 menit saja, namun disini  kalian bisa menyaksikan pemandangan pegunungan – gletser dan juga Landmark kota Ikonik yang begitu memukau. Berikut ini kami berikan pengalaman kereta gantung yang begitu luar biasa dalam memberikan view terbaik di berbagai negara melalui Kereta Gantung di bawah ini : 

Kereta  Gantung Sugarloaf Mountain Bondinho 

Lokasi : Rio de Janeiro – Negara Brazil 

Kurang lebih 100 tahun, dimana Gondola atau Kereta Gantung sudah membawa penduduk setempat dan wisatanya ke puncak Gunung Sugarloaf, yakni Landmarknya Rio de Janeiro. Dimana ini menjadi puncak Monolit Granit yang berada di Samudra Atlantik. Bondinho sendiri sudah menjalankan kurang lebihnya 4.600 kaki atau setinggi 1.400 meter dari Morro da Urca ke Puncak Sugarloaf, yang langsung saja menghadap ke pantai Ipanema dan Copacabana, lalu Pegunungan Corcovado dan juga Pusat Kota. nah pada langit yang cerah, disini kalian bisa saja langsung melihat adanya pesawat demi pesawat yang berputar untuk pendekatan terakhir ke bandara kota. 

Saat di Atas : kalian selaku pengunjung sesekali dapat melihat Onyet atau Monyet dan juga Toucans di antara pohon-pohon palem dan anggrek di Hutan Tropis. Amfiteater tinggi yang memiliki 700 kursi sudah menjadi tempat konser yang populer sejak tahun 1970 silam. Disini kalian bisa mempelajari lebih lanjut mengenai sejarah dari Kereta Gantung di Pameran Outdoor secara Gratis. Di Morro da Urca kalian akan benar-benar menemukan adanya beberapa toko dan restoran serta plaza yang memajang 2 buah Funicular pada generasi pertama yang pernah dipakainya. 

Kereta Gantung Cabrio 

Lokasi : Stans – Swiss

Jika dalam hal ini kalian benar-benar ingin merasakan pengalaman Cable Car yang jauh lebih menantang, maka kalian bisa naik kereta gantung Cabrio Swiss. Bentuknya memang seperti Mobil Convertible atau bus bertingkat yang terbuka di bagian atasnya. Cabrio akan mampu membawa kalian ke Mount Stanserhorn di atas Danau Lucerne dalam jangka waktu 6 menit. Dek atas tanpa adanya atap atau ruang terbuka, dengan 30 orang di dalamnya juga Ideal sekali dalam menikmati udara pegunungan yang segar dan memotret tanpa adanya penghalang kaca sama sekali. 

Mencapai puncak memerlukan adanya 2 Proses. Perjalanan akan dimulai dengan kalian naik Funicular ke Kalti, dan kemudian dari sini kalian baru naik ke kereta gantung Puncak. Untuk mencoba pengalaman ini maka kalian bisa saja melakukan day trip yang begitu mudah dari Lucerne.  

Saat di Atas : kalian bisa mengambil pendakian dengan Ranger yang akan mampu membantu kalian dalam mengidentifikasikan gunung-gunung di sekitar dan bunga-bunga Alpine di sepanjang jalanan. Restoran yang berputar, lalu terlihat Rondoramanya, dan terkenal dengan makanannya yang enak termasuk Alplermagronen atau Keju Makaroni dengan Saus Apel. disini kalian juga bisa memesan Candlelight Dinner hanya untuk momen spesial. 

Kereta Gantung Loen Skylift

Lokasi : Leon – Norwegia 

Sudah dibuka pada bulan Mei tahun 2017, dan disebutnya dengan Trem Udara paling curam yang ada di dunia. Fjord diambil dari bahasa Norwegia Asli dengan berasalkan dari Lelehan gletser yakni tumpukan es yang sangat amat tebal dan juga berat. 

Kereta gantung atau gondola ini naik hampir sepenuhnya secara vertikal hingga mencapai ketinggian 3.300 kaki atau sekitar 1.011 meter dari desa Loen dan Sepanjang Gunung Hoven ke arah atas. Dan ini menjadi perjalanan 5 menit yang menakjubkan dengan Fjord yang indah di segala arah, pegunungan yang spektakuler serta adanya Gletser Jostedalsbreen sebagai latar belakangnya. 

Saat di Atas : kalian bisa makan di restoran tepi tebing dengan memiliki jendela tinggi hingga menuju ke langit-langit. Di puncak kalian juga mampu mengakses beberapa mil jalur Hiking yang menjadi rute terbaik untuk Snowshoeing, lalu Cross Country Skiing dan juga Turki pada saat musim dingin. Disini kalian bisa pesan panduan melalui Loen Active dan lakukan saja perjalanan dengan melewati Rute Vie Ferrata Loen yang begitu populer. Disini kalian akan melintasi jembatan suspensi tinggi yang menantang dan hanya cukup lebar bagi kalian serta ransel yang kalian bawa di punggung kalian masing-masing. 

Kereta Gantung Skyline Gondola 

Lokasi : Queenstown – Selandia Baru 

Gondola atau Kereta Gantung ini memiliki rute yang menanjak sejauh 1.476 kaki atau 450 meter di atas Queenstown dan Danau Wakatipu menuju ke puncak Bob’s peak. Pemandangan dari pegunungan di sekitarnya memang Spektakuler sekali, tetapi memandang ke bawah ke kota Queenstown juga sangat menakjubkan. Naik Skyline Gondola saat matahari terbenam dan disini kalian akan melihat lampu-lampu kota yang berkedip menyala dengan begitu indahnya. 

Saat di Atas : kalian akan melihat ada banyak hiburan untuk keluarga, termasuk Luge Track – lalu pertunjukan budaya Maori serta adanya Taman dengan jalan yang setapak hampir mencapai 100 Mil atau 30 Kilometer melintasi hutan Pinus Ben Lomond Reserve. Kalian juga bisa menikmati hidangan Stratosfare Restaurant and Bar, yang kemudian berjalan-jalan menuju area Paralayang untuk melihat pemandangan indah dan paralayang di titik Jumping Off. di atas stasiun Gondola sudah terdapat Teleskop yang mampu memberikan pandangan sekilas mengenai Southern Cross – Planet dan Galaksi lainnya. 

Kereta Gantung Mi Teleferico 

Lokasi : La paz – Bolivia 

Kemacetan parah yang terjadi di La Paz rupanya menjadi masalah yang sama seperti yang dirasakan di Jakarta. Dimana La Paz menjadi kota dengan populasinya kurang lebih sama dengan di San Fransisco. Namun saat ini di setiap jam, ribuan penduduk setempat sudah memangkas waktu perjalanan mereka dari satu jam menjadi 10 menit dengan menaiki jaringan Gereta Gantung Mi Teleferico. Tarifnya juga murah dikarenakan, sudah menjadi bagian dari sistem angkutan umum. Hal ini juga yang membedakan Mi Teleferico diantara Atraksi kereta gantung lainnya yang ada di seluruh dunia. 

Untuk Mi Teleferico sendiri menjadi salah satu gondola perkotaan yang paling tinggi dan terpanjang di dunia. Selain itu, hal ini mampu menjadikan salah satu cara yang paling terjangkau hanya untuk melihat adanya pemandangan kota Ngarai dan Pegunungan Andes secara bersamaan. 
Saat di Atas : dengan adanya jaringan Kereta Gantung ini, kalian bisa dengan mudah untuk mencapai tempat-tempat yang begitu menarik di beberapa bagian kota. Jalur Merah akan membentang antara La paz dan Pinggiran dari El Alto yang memiliki salah satu pasar open air terbesar di negara tersebut. Ambil saja Jalur Kuning ke Jalur Hijau untuk mencapai Zona Sur dari El Alto.